data pengunjung blog

Minggu, 27 November 2011

travelling

pada tanggal 19 juni 2011, aku bersama ibu ku pergi jalan-jalan ke BALI. bersama rombongan dari muaro jambi.
perjalanan di mulai dari pukul 09.00 wib. kami naik bus pariwisata SARI MUSTIKA. dalam perjalanan ini berlangsung 10 hari.
aku duduk dengan kak susi. dalam perjalanan kami hanya tidur, makan, nyanyi, mijat-mijat kepala *karena pusing.
dalam perjalanan ke bali dibutuhkan waktu yang cukup lama banget. hampir 4 hari baru nyampe. selain lama nyampenya, jalan yang dilalui juga banyak. lewati jalan darat, laut, jalan tol, jalan orang, dan jalan-jalan yang lain.
seasampai di bali, kami langsung ke TANAH LOT. disana banyak orang yang berjualan oleh", banyak bule dan pakle, pemandangan nya bagus. sayangnya saat kami ke sana air laut lagi pasang jadi nggak bisa ke puranya. ini foto aku bersama ibuku lagi di TANAH LOT :


setelah dari tanah lot, kami bergegas ke pantai sanur. disana lagi musim angin kencang *bukan angin sepoi sepoi. disana juga banyak bule lagi main-main.
setelah itu kami beli oleh" khas bali. kami tinggal di sebuah lostman *kalau tidak salah tulisannya. disana itu, kayak di kuburan. sepi, sunyi nggak ada suara apapun. televisi, radio aja nggak kedengaran. aku salutnya dengan bali adalah nggak ada gembel, pengemis, pengamen, dan tuna wisma lainnya. *prook prook salut buat bali. sayangnya disana semua harga mahal-mahal. yang nggak nyangka itu saat bule mau beli minuman coca-cola ukuran kecil. harganya Rp 20.000. *GILA kalau itu bule beli sama gue, itu bule bisa dapat 4 minuman.
di bali itu yang paling keren katanya PANTAI KUTA. emang keren, apalagi untuk cuci mata buat ibu" dan bapak". *disana banyak bule cuman pakai CD dan BH. ini ni salah satu foto aku bareng bule dengan perut sexypack.
*bukan porno loh. ini lah kenyataan di BALI.
aku di bali hanya 2 hari, lalu aku pulang ke jambi tapi, kami terlebih dulu mampir ke beberapa provinsdi di JAWA. seperti JOGJA, BANDUNG, JAKARTA, MADURA. beberapa foto diriku di provinsi" tersebut :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar